Mobil Berisikan Pemain Bola Persikota Sungai Penuh Kecelakaan di Bangko

Mobil yang membawa pemain Persikota Sungai Penuh terbalik di kota Bangko

Pariwarajambi.com - Nahas dialami sejumlah pemain Persikota Sungai Penuh usai mengikuti liga 3 di Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Mobil yang mereka tumpangi dalam perjalanan pulang dari Muara Bulian menuju Kota Sungai Penuh mengalami kecelakaan di kota Bangko, Minggu (31/10/2021).

Akibat kejadian ini kabarnya sejumlah pemain Persikota Sungai Penuh dibawa ke Rumah Sakit (RS) Merangin Medical Centre (MMC) untuk mendapatkan perawatan.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan mobil mini bus yang membawa pemain Persiko Sungai Penuh ini, namun informasinya kecelakaan ini cukup mengerikan karena mobil plat merah dengan nomor polisi BH 3712 R terbalik di lintasan lurus dan diduga dalam kondisi kecepatan tinggi.

Maidi Haryono warga asal Kerinci berdomisili di Bangko mengatakan ada 12 orang dalam mini bus yang mengalami kecelakaan tersebut.

"12 orang dalam oto (Mobil dalam bahasa Kerinci) dengan yang terbalik itu. Enam yang bao ke rumah sakit, ada yang patah dua uhang," kata Maidi dengan logat Kerinci dan menyebutkan dirinya sudah melihat korban di RS MCC.

"Denga kabanya tadi oto itu ngilak uhang, kareno itu inyo tabalik. Tapi informasi pastinyo belum tau jugo ngapo mobil sampai dengan tabalik" sebutnya.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas