Perombakan Eselon II, Nasution: Saya Kecewa Sama Sekali Tidak Dilibatkan

Nasution

Pariwarajambi.com - Bupati Merangin, Mashuri pagi ini dijadwalkan melantikan pejabat eselon II di aula rumah dinas Bupati Merangin, Kamis (21/10/2021).

Terkait perombakan dan pelantikan pagi ini,  dipersoalkan Nasution selaku sekretaris tim penilai kinerja atau yang dulu dikenal dengan Baperjakat.

Dirinya yang hingga pagi ini masih Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Merangin, mengaku sama sekali tidak dilibatkan dalam pelantikan ini.

"Saya kecewa sama sekali tidak dilibatkan, malah informasinya terkait pelantikan ini disusun di inspektorat," kata Nasution, Kamis (21/10/2021) pagi di depan aula rumah dinas Bupati.

"Saya malam tadi sampai sebelum pelantikan masih sekretaris Baperjakat," tambahnya.

Diakui Nasution, dirinya mendapat perintah dari Bupati Merangin Mashuri sekira untuk menyiapkan acara pelantikan.

"Pagi kemarin jam 08.15 ditelpon Bupati untuk menyiapkan pelantikan besok (Hari ini), cuma sebatas itu dan selebihnya saya tidak dilibatkan lagi," sebutnya.

Terkait perombakan pejabat eselon II, dikatakan Nasution dirinya tidak persoalkan dirinya ditempatkan atau dilantik dimana.

"Kalau saya ditempatkan dimana, itu tidak masalah. Tapikan sampai sebelum pelantikan, saya masih kepala BKD, masih sekretaris Baperjakat,"ujarnya.

Saat berita diturunkan tanpak sejumlah pejabat eselon II yang akan dilantik sudah siap-siap diaula rumah dinas Bupati Merangin.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas