Terkait Penempatan 11 Pejabat Eselon II, Ini Pertimbangan Mashuri Bupati Merangin

Pelantikan 11 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Merangin

Pariwarajambi.com - Bupati Merangin, Mashuri melantik 11 pejabat eselon II di aula rumah dinas Bupati Merangin, Kamis (21/10/2021). Sekda Merangin, Fajarman beserta sejumlah pimpinan Forkopimda dan kepala OPD tanpak hadir pada acara tersebut.

Terkait pelantikan 11 pejabat eselon II tersebut, Mashuri mengatakan bahwa penempatan 11 pejabat tersebut murni berdasarkan kebutuhan organisasi dan sesuai kompetensi.

"Sejak kita lakukan assesmen 2,5 bulan lalu, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) baru mengeluarkan rekomendasinya pada tanggal 19 Oktober 2021. Jadi pelantikan ini murni berdasarkan nilai kompetensi assesmen," kata Mashuri.

Mashuri menyebutkan dilembaran yang dikeluarkan KASN lengkap dengan catatan jabatan yang harus didudukinya dan ada masa kerja jabatan yang sudah berapa lama didudukinya.

Terkait itu, Mashuri menegaskan penempatan pejabat yang dilakukan murni kebutuhan organisasi, sesuaikan dengan kompetensi, dedikasi, loyalitas, inovasi dan kreativitas pejabatnya.

"Disamping itu, ini semua atas campur tangan Allah SWT. Semua nasib.  Seperti saya karena campur tangan Allah bisa jadi bupati. Padahal saya tidak punya cita-cita untuk menjadi bupati," ujarnya.

"Mari kita syukuri, amanah yang diberikan Allah ini, mari kita laksanakan untuk membangun Merangin yang lebih mantap," sebut Mashuri lagi.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas