Hebat!!! Merangin Juara Open Turnament Gateball di Sumatera Barat

Tim gateball Merangin raih juara I open turnemen Gateball Sumbar

Pariwarajambi.com - Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Merangin ukir prestasi membanggakan di kejuaraan open turnamen gateball Sumatera Barat (Sumbar).

Tim gateball Merangin meraih juara I di nomor bergensi triple campuran dan berhasil mengungguli tim dari Sumatera Barat, Jawa Barat, Sumatera Utara dan Bengkulu.

Selain itu, tim gateball Merangin juga menorehkan prestasi di nomor double mix dengan meraih juara harapan piala open turnamen gate ball Pergatsi Sumbar.

Ketua Pergatsi Merangin, Aspan mengatakan prestasi membanggakan tersebut diraih tim gateball Merangin di  open turnamen yang diikuti berbagai tim dari Provinsi Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jawa Barat, dan Bengkulu di Kota Padang, Sumbar tanggal 5-7 November 2021.

"Alhamdulillah tim Gateball Merangin meraih juara I dinomor bergensi triple campuran. Kita cukup bangga karena kita meraih juara di turnamen bergensi yang diikuti berbagai tim dari sejumlah provinsi," kata Aspan, Selasa (9/11/2021).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim gateball Merangin yang berhasil meraih juara. Tentu ini prestasi yang membanggakan karena Pergatsi Merangin baru satu tahun berdiri," tambah Kadis PUPR Merangin ini.

Aspan mengatakan keikutsertaan tim gateball Merangin merupakan ajang uji coba persiapan mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) Provinsi Jambi.

"Mereka memang ajang uji coba dari Pergatsi Merangin untuk mengikuti kejuaraan di luar provinsi Jambi, Alhamdulillah Merangin dapat juara," ujarnya.

"Ini juga persiapan kita mengikuti Kejurda Provinsi Jambi dan kita pastikan Pergatsi Merangin mengirim kontingen untuk mengikuti ajang tersebut," sebut Aspan lagi.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas