Ini Jumlah Paket Ganja dalam 4 Karung yang Ditemukan di Tepi Lintas Sumatera Merangin

Paket ganja yang ditemukan di tepi lintas sumatera

Pariwarajambi.com - Empat karung berisi penuh ganja kering ditemukan di tepi lintas Sumatera, tepatnya Km 7 desa Mentawak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin, Selasa (16/11/2021).

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, melalui IPTU Edih Kasi Humas Polres Merangin mengatakan total 80 paket ganja kering dalam empat karung tersebut dan semuanya sudah diamankan Satres Narkoba Polres Merangin.

"Masing-masing karung berisi 20 paket ganja, jadi semuanya 80 paket ganja," katanya.

Baca juga4 Karung Berisi Ganja Kering Ditemukan di Tepi Lintas Sumatera Mentawak Merangin

Edih mengatakan informasi itu disampaikan masyarakat sekira pukul 10.00 WIB dan langsung ditindaklanjuti Satres Narkoba dengan mendatangi lokasi.

"Penemuan berawal dari laporan masyarakat kepada personil Sat Narkoba Polres Merangin bahwa di rerumputan tepi jalan lintas sumatera Desa Mentawak terdapat 4 (empat) karung yang tidak diketahui pemiliknya, sehingga masyarakat tidak berani membuka karung-karung tersebut dan menghubungi personil Sat Narkoba Polres Merangin," ujarnya.

Setelah karung-karung tersebut dibuka, ditemukan paket paket ganja berjumlah 80 paket dengan berat kurang lebih 80 kg.

"Selanjutnya paket ganja tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Narkoba Polres Merangin," sebutnya.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas