Ini Pendaftar Pertama Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Merangin

Amir Tamsil menyerahkan berkas pendaftaran lelang jabatan eselon II

Pariwarajambi.com - Seleksi terbuka atau lelang jabatan pejabat eselon II di lingkup Pemkab Merangin mulai diminati. Ini terlihat dari sudah ada pejabat eselon III menyerahkan berkas pendaftaran, Selasa (2/11/2021).

Amir Tamsil, Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUMPP) Kabupaten Merangin adalah orang pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran.

Mantan Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Merangin ini dikonfirmasi mengatakan akan ikut berkompetisi merebut jabatan Staf Ahli bupati bidang Politik, Hukum dan Pemerintah.

"Ya, saya tadi nyerahkan berkas untuk ikut lelang di staf ahli bidang politik, hukum dan pemerintahan," kata Amir Tamsil.

Amir Tamsil mengatakan alasan dirinya mengikuti lelang jabatan staf ahli bidang politik, hukum dan pemerintahan karena jabatan itu paling dekat dengan disiplin ilmunya.

"Dari 7 jabatan yang dilelang, paling mendekati dengan kedisiplinan ilmu saya ya di staf ahli. Saya serius akan bertarung bukan sekedar jadi pendamping, mohon doanya," ujarnya.

Sudah adanya peserta menyerahkan berkas untuk mengikuti lelang jabatan eselon II juga dibenarkan Kepala BKPSDMD Merangin, Ferdi Firdaus.

"Sudah ada satu orang, atas nama Amir Tamsil," kata Ferdi dikonfirmasi via whatshap.

Pendaftaran lelang terbuka pejabat eselon II di lingkup Pemlan Merangin ini dibuka 1 hingga 5 November 2021. Klik pengumuman Seleksi terbuka 7 Eselon II Pemkab Merangin . (*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas