Pengurus PWI Merangin Periode 2021-2024 Resmi Dilantik, Ini Susunannya

Pelantikan pengurus PWI Kabupaten Merangin periode 2021-2024

Pariwarajambi.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Merangin periode 2021-2024 resmi dilantik ketua PWI Provinsi Jambi, H Ridwan Agus Depati di aula I Kantor Bupati Merangin, Selasa (2/11/2021).

Prosesi pelantikan berlangsung hikmat dan dihadiri Bupati Merangin dalam hal ini diwakili Fajarman Sekda Merangin. Tanpak juga hadir anggota DPRD Merangin, pimpinan Forkopimda, Kepala Dinas Kominfo, pengurus PWI Provinsi Jambi, Ketua PWI Kota Jambi, Ketua PWI Tanjabtim, pimpinan OKP dan para wartawan liputan Merangin.

Pelantikan diawali pembacaan ikrar dan selanjutnya penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua PWI Jambi, Ridwan Agus kepada Ketua PWI Merangin, Nazarman.

Ketua PWI Merangin Nazarman dalam sambutannya berharap semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, organisasi PWI akan lebih berkembang, mampu menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik, mengedepankan insan pers berkualitas dengan berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik.

"Tentu kami juga butuh masukkan dan saran dari berbagai pihak untuk kemajuan organisasi ini," kata Nazarman.

Ridwan Agus Depati, Ketua PWI Provinsi Jambi mengharapkan pengurus dapat meningkatkan kafasitas profesi sehingga menjadi wartawan yang profesional.

"Saya juga harapkan pengurus yang baru dilantik bentuk visi dan misi, tidak memanfaatkan organisasi untuk kepentingan pribadi dan kelompok, saling bersinergi sesama anggota, pupuk kecintaan dengan organisasi," katanya.

Sementara itu Sekda Merangin, Fajarman mengharapkan wartawan sebagai mitra srategis pemerintah kabupaten dapat berkontribusi untuk mewujudkan Merangin Mantap unggul dibidang pertanian dan pariwisata.

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik. Kita berharap wartawan sebagai mitra pemerintah dalam peran kontrol pembangunan melalui tulisan dapat ditingkatkan," sebut Fajarman.(*)

Berikut susunan pengurus PWI Kabupaten Merangin periode 2021-2024.

Ketua : Nazarman
Wakil Ketua : Himun Zuhri
Sekretaris : Damsir Karim
Wakil Sekretaris : Andi Kurniawan
Bendahara : Riki Saputra

Seksi-seksi
•Seksi  Wartawan Olahraga (Siwo) : Edo Guntara
•Seksi Migas dan SDA : A Rafik
•Seksi Pendidikan : Ivan Ginanjar
•Seksi Sosial dan Kesra : M. Ali
•Seksi Kompetensi Wartawan, Tugas Tri
•Seksi Ekonomi dan Koperasi ; Nurdinata