Super Grasstrack Pulau Rengas Sukses, Iwan Indrawan: Apresiasi PRMCC. Ini Daftar Juaranya

Sekcam Bangko Barat Iwan Indrawan memberikan hadiah kepada pemenang

Pariwarajambi.com - Super grasstrack open  yang diselenggarakan Pulau Rengas Motor Cross Club (PRMCC) pada tanggal 6 dan 7 November 2021 di sirkuit Lembah Penawar Pulau Rengas, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, sukses.

Super grasstrack dengan hadiah utama satu unit sepeda motor ini diikuti lebih dari 200 pembalap dari berbagai daerah, bahkan juga diikuti pembalap dari pulau Jawa.

Ronal salah seorang panitia grasstrack open 2021 mengatakan ada 12 kelas yang diperlombakan yakni sport trail open, FFA open, bebek modifikasi open, sport trail pemula Jambi, bebek modifikasi pemula Jambi, bebek standar pemula Jambi, FFA pemula Jambi non juara, dan bebek campuran lokal Merangin.

"Selain itu ada sporting kelas RBT spek bebas lokal Jambi, RBT 2 tak/ 4 tak  spek bebas lokal Jambi, RBT karbu standar lokal Jambi, dan RBT karbu standar non juara lokal Jambi," kata Ronal.

"Super grasstrack open ini diikuti lebih 200 pembalap, tidak hanya pembalap dari Jambi, tapi juga ada pembalap dari pulau Jawa. Alhamdulillah acara berlangsung sukses," tambah Ronal lagi.

Super grasstrack open dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional 2021 ini dibuka Bupati Merangin yang diwakili Asisten III Setda Merangin, M Zubir.

Sementara untuk acara penutupan dilakukan Sekcam Bangko Barat, Iwan Indrawan, Minggu (07/11/2021) sore. Iwan Indrawan sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan pemuda Pulau Rengas ini, khususnya PRMCC.

Dia mengatakan kegiatan positif tersebut tidak hanya menjadi wadah bagi pecinta motor cross untuk menyalurkan bakat dan hobinya, sekaligus juga menjadi hiburan bagi warga.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak yang sudah menyelenggarakan kegiatan positif ini, terutama pada PRMCC yang membuka ruang bagi pecinta motor cros untuk menyalurkan bakat dan hobinya," kata Iwan.

"Alhamdulilah kegiatan berlanjalan sukses dan lancar, ini juga menjadi hiburan bagi warga, terlihat dari banyaknya warga menyaksikan cross ini," sebut Iwan Indrawan lagi. (*)

Ini para juara super grasstrack open PRMCC 2021