Tabrakan Maut Dua Motor di Ujung Jalur Tiga Bangko 1 Tewas

Foto ilustrasi 

Pariwarajambi.com - Dua sepeda motor jenis Jupiter Z1 dan Beat terlibat kecelakaan adu kambing di ujung jalur tiga Sungai Ulak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin, Minggu (14/11/2021) dini hari tadi. Satu orang tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi sekira pukul 01.30 WIB itu.

Informasinya kecelakaan maut itu erat kaitannya dengan aksi balap liar. Sebelum kejadian, kabarnya Satlantas Polres Merangin sudah membubarkan aksi balap itu, namun begitu petugas meninggalkan lokasi mereka kembali melakukan aksi balap liar.

Baca juga : Bayi Kembar Siam Warga Merangin Meninggal Dunia

Arfan warga yang melihat dua motor tersebut adu kambing menceritakan peristiwa itu berawal dari motor Jupiter Z1 melaju dari arah Bangko menuju Bungo, sementara motor Beat arah sebaliknya.

Saat sampai di ujung jalur tiga motor Jupiter Z1 yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak motor beat. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit.

"Adu kambing motor Jupiter Z1 dengan motor Beat. Korban tadi langsung dibawa ke rumah sakit," kata Arfan.

Kasat Lantas Polres Merangin, IPTU Eko Sudiharsono membenarkan ada kecelakaan Lulu lintas di ujung jalur tiga Bangko. Dia mengatakan korban dibawa ke rumah sakit dan satu orang tewas akibat kejadian itu.

Baca juga: Anggota Dewan Diusir

Terkait kejadian itu, disebut Kasat Lantas pihaknya sudah melakukan pendataan terhadap korban dan kendaraan terlibat dibawa ke Unit Laka.

"Iya memang ada, korban dibawa ke rumah sakit usai kejadian. Satu tewas dan satu lagi mendaparkan perawatan. Untuk barang bukti sudah kita amankan di Unit Laka," sebut Kasat.

Baca juga: Lima BUMDes Merangin Tampil di BUMDes EXPO Provinsi Jambi 2021

Korban tewas Zaki (16) warga Desa Marus Jaya, Kecamatan Renah Pembarap pengendara Jupiter Z1, sementara lawannya  Aldi (16) warga Kecamatan Margo Tabir mengalami luka serius.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas