Baru Jemput Anaknya di Pesantren: Yongki Kecelakaan Meninggal Dunia Ditempat Bersama Anak dan Keponakannya

Kondisi mobil Carry pick up yang terlibat tabrakan dengan bus

Pariwarajambi.com - Nahas dialami Yongki (37) warga Sungai Tebal, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin.

Dia meninggal dunia bersama anak dan keponakannya setelah mobil Carry pick up yang dibawanya hancur tabrakan dengan bus.

Peristiwa naas ini terjadi di lintas Sumatera, tepatnya di wilayah Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin, Sabtu (25/12/2022) sekira pukul 14.00 WIB siang tadi.

Baca juga: Bus vs Cerry Pick Up di Sungai Ulak Merangin: Tiga Orang Sekeluarga Dikabarkan Meninggal di Tempat

Sesaat sebelum ke jadian Yongki baru pulang dari pondok pesantren di Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintasmen jemput anaknya Viona (14) yang belajar di Ponpes tersebut.

Menurut Ridho salah satu keluarga korban menuturkan bahwa Almarhum tadi pagi, Sabtu datang dari Sungai Tebal bersama istri dan keponakannya.

Setelah selesai menjemput anaknya di Ponpes Tambang Baru yang baru saja menerima lapor sekolah, Ia sekeluarga hendak kembali pulang ke Sungai Tebal.

Baca juga: Link Live Streaming Semifinal Piala AFF: Indonesia Vs Singapura

Sesampai di ujung jalur tiga Sungai Ulak terjadi tabrakan antara mobil Carry Pickup yang ia kendarai dengan bus milik Family Raya.

Kondisi mobil Carry Pickup yang dikendarainya terpantau hancur diseruduk bus. Sementara tiga dari lima penumpang nyawanya tak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian.

"Ya Yongki dan anak serta ponakan di kamar mayat, sementara istrinya masih di rawat di IGD dan anaknya yang pesantren dirujuk ke Jambi," ujar keluarga korban ditemui di RSUD Kol Abundjani Bangko.

Sementara tiga jenazah korban kecelakaan yakni Yongki, Vanesa (10) dan Vania (4) saat ini sedang di mandikan pihak rumah sakit untuk dibawa pihak keluarga ke Sungai Tebal.(*)

Editor Riky Serampas