Bus vs Carry Pick Up di Merangin: Tiga Orang Sekeluarga Dikabarkan Meninggal di Tempat


Tabrakan bus dengan Carry pick up di Sungai Ulak, Merangin. Kabarnya tiga orang sekeluarga meninggal ditempat akibat kejadian ini.

Pariwarajambi.com - Kecelakaan maut menyebabkan korban jiwa terjadi di lintas Sumatera, tepatnya di wilayah Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin, Sabtu (25/12/2022).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus dengan Carry Pick up sekira pukul 14.00 WIB ini, kabarnya menyebabkan tiga orang tewas. Kabarnya korban tewas masih satu keluarga.

Baca juga: Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020: Prediksi Timnas Indonesia vs Singapura

Informasi yang didapat kerjadian ini bermula Bus Family Raya trans dengan nomor polisi BH 7787 FU melaju dari arah Bangko menunju Bungo. Sementara, dari arah berlawanan melaju mobil Carry Pick up dengan nomor Polisi BG 8474 EJ.

Setibanya di tempat kejadian, diduga bus oleng dan langsung bertabrakan dengan mobil Carry Pick up. Hingga menyebabkan sopir dan pengemudi pick up tewas, sementara sopir bus dikabarkan melarikan diri.

Baca juga: Gubernur Jambi Al Haris Tanam Porang di Bungo: Akan Jadi Komoditi Unggulan Jambi

Pengemudi dan penumpang Carry pick up di evakuasi ke RSD Kolonel Abundjani Bangko.

Warga yang melihat kejadian itu mengatakan korban tewas ditempat dan diduga masih satu keluarga.

"Tiga orang tewas korbannya, kabarnya masih satu keluarga. Mobil (Pengemudi) Carry pick up baru jemput anaknya dari pesantren," sebutnya.(*)

Editor Riky Serampas