Innalillah! Bocah 7 Tahun Tenggelam di Keroya Pamenang Ditemukan Meninggal Dunia

Bocah 7 tahun warga Keroya Pamenang yang dikabarkan hilang ditemukan meninggal dunia

Pariwarajambi.com - Bocah laki-laki berusia 7 tahun warga Desa Keroya, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin yang dikabarkan hilang tenggelam, Rabu (1/12/2021) sore, sudah ditemukan tim Basarnas.

Bocah bernama Zaki tersebut ditemukan tim Basarnas tidak jauh dari lokasi awal ia dikabarkan hilang tenggelam, sekira pukul 17.15 WIB, Kamis (02/12/2021).

Namun korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal.

Komandan Tim Pos SAR Bungo, Nongki Irwan Yan Putra mengungkapkan korban tenggelam ditemukan pada pukul 17.20 WIB sore tadi.

"Korban tenggelam ditemukan di Sungai Batang Merangin Pamenang oleh tim SAR gabungan," katanya.

Nongki Irwan Yan Putra menyebutkan korban ditemukan tidak jauh dari lokasi awal ia dilaporkan hilang.

"Ditemukan sejauh 20 meter dari lokasi korban dikabarkan tenggelam," sebutnya.

Ini juga dibenarkan Kapolsek Pamenang, Iptu Fatkhur Rahman saat dikonfirmasi membenarkan korban tenggelam telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Ternyata korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi terakhir bocah tersebut bersama ibunya.

"Ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi awal oleh tim gabungan Basarnas, TNI Polri dibantu masyarakat, lokasinya hilang di kebun jauh dari permukiman warga," kata Kapolsek Pamenang.

Sementara unsur yang terlibat dalam pencarian tersebut antara lain, POS SAR Bungo, Polsek Pamenang, TNI, BPBD Merangin dan dibantu masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, bocah 7 tahun tersebut dikabarkan hilang setelah ditinggal ibunya ke kamar mandi, Rabu (01/12/2021) kemaren.

Saat itu bocah 7 tahun warga Desa Keroya Ilir, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin ini sedang beraktivitas di tepi sungai.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas