Kejutan Pelantikan Akhir Tahun: Sibas Gantikan Masdivia Sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa

Sekda Merangin Fajarman saat melantik pejabat RSUD Kolonel Abundjani Bangko dan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Merangin

Pariwarajambi.com - Bersamaan dengan pelantikan dan pengukuhan pajabat UPTD RSUD Kolonel Abundjani Bangko, Sekda Merangin Fajarman juga melantik empat pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Merangin.

Empat orang pejabat yang dilantik yakni Dinas sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Merangin, Iswandi Kasubag Umum dan Kepegawaian Kesbangpol, Purnomo Saputro Kasubag Fasilitas Kerja Dalam Negeri Setda Merangin, dan Ilham Overa Kasubag Protokol Setda Merangin.

Baca juga: Struktur Pejabat RSUD Kolonel Abundjani Bangko Dirombak: Ini Nama-nama Pejabat yang Dilantik 

Pelantikan dan pengukuhan pejabat UPTD RSUD Kolonel Abundjani Bangko dan pelantikan empat pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Merangin oleh Sekda Merangin ini dilakukan di aula RSUD Kolonel Abundjani Bangko, Kamis (30/12/2021).

Pelantikan yang paling menonjol pada kesempatan ini adalah pelantikan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa. Masdivia  otomotis tidak ada jabatan saat ini karena jabatannya sudah diisi Sibas yang sebekumnya Kasi Pembangunan dan Pemiliharaan Insfratruktur Pemukiman Dinas PUPR Merangin.

Baca juga: Dapat Izin Kemenag RI: Light Water Ikut Keberangkatan Umroh Perdana (Tim Advance Mitigasi)

Bupati Merangin, Mashuri yang juga hadir melantik dewan pengawas RSUD Kolonel Abundjani Bangko dikonfirmasi terkait pelantikan Sibas mengantikan Masdivia mengatakan bahwa Masdivia pada Maret lalu mengajukan pengunduran diri.

Dan itu menjadi dasar jabatan Masdivia sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa digantikan dengan Sibas. Selain itu Masdivia juga sudah mejabat lama sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

"Pertama pada bulan Maret lalu beliau (Masdivia) ada surat pengunduran diri,  karena mungkin beliau sudah jenuh sudah lama sudah 8 tahun (Sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa). Beliau kita segarkan nanti bersama pejabat administrasi yang lain," kata Mashuri.(*)

Editor Riky Serampas