Link Live Streaming Semifinal AFF 2020 Indonesia vs Singapura

Timnas Indonesia

Pariwarajambi.com - Timnas Indonesia akan melakoni laga semifinal Piala AFF 2020 menghadapi tuan rumah Singapura di National Stadium, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Indonesia sendiri pada babak penyisihan yang berada pada group B, berhasil menjadi juara group dengan 10 poin, sementara runner up group yakni Vietnam.

Tim asuhan Shin Tae Yong ini berhasil tampil baik di pertandingan awal pada Kamis (9/12) dengan mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2.

Di pertandingan kedua menghadapi Laos, Minggu (12/12), Timnas Indonesia kembali tampil perkasa dengan mengalahkan Laos 1-5.

Pada pertandingan selanjutnya, menghadapi tim kuat Vietnam, Rabu (15/12), Indonesia juga tampil baik dengan menahan imbang 0-0.

Di pertandingan terakhir babak group, Minggu (19/12), Indonesia kembali berhasil mendapat poin penuh setelah mengalahkan Malaysia 1-4.

Sementara, Singapura pada penyisahan babak group Piala AFF 2020 berhasil lolos sebagai runner up dan juara group yakni Thailand.

Pada pertandingan perdana, Singapura berhasil mengalahkan Myanmar dengan skors 3-0.

Di pertandingan kedua, Singapura kembali mendapatkan poin penuh setelah mengalahkan Philipina 1-2.

Poin penuh kembali didapatkan Singapura di pertandingan ketiga setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 2-0.

Di pertandingan terakhir, Singapura harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 2-0 dari Thailand.

Nah, bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini pukul 19.30 WIB, bisa melalui live streaming di RCTI+ atau klik disini atau Live RCTI Link Live Streaming

Editor Riky Serampas