Link Live Streaming Semifinal Piala AFF: Indonesia Vs Singapura

Tim Nasional Indonesia kontra Singapura saat semifinal leg I. Foto: PSSI

Pariwarajambi.com - Leg kedua semifinal piala AFF 2020 akan dilakoni Timnas Indonesia vs Singapura. Laga penting ini akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021) ini.

Skuad Garuda (julukan Timnas Indonesia) harus menang kontra Singapura beberapapun hasilnya untuk melangkah ke final. Sebab tidak ada peraturan gol tandang untuk kali ini.

Baca juga: Bus vs Cerry Pick Up di Merangin: Tiga Orang Sekeluarga Dikabarkan Meninggal di Tempat

Seperti diketahui, sebelumnya kedua tim sudah saling berhadapan di leg pertama. Di mana Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal di National Stadium, Rabu (22/12/2021) malam WIB kemarin. Indonesia unggul duluan lewat Witan Sulaeman pada menit ke-28.

Singapura yang gantian menyerang menyamakan skor pada menit ke-70 lewat Ikhsan Fandi. Dengan hasil itu, kedua tim boleh dibilang punya peluang sama besarnya untuk melaju ke partai puncak.

Sebab pada leg kedua, Sabtu (25/12/2021) malam WIB nanti, tidak ada aturan gol tandang sehingga salah satunya harus menang untuk bisa lolos. Sudah pasti aturan baru ini membuat duel Indonesia vs Singapura dipastikan berlangsung sengit.

Baca juga: Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020: Prediksi Timnas Indonesia vs Singapura

Rivalitas kedua tim di kawasan ASEAN akan menambah panas. Apalagi Indonesia kerap tampil inferior di hadapan Singapura karena baru menang dua kali dari 10 pertemuan di ajang Piala AFF.

Dengan misi melaju ke final sekaligus mengakhiri kutukan 'spesialis runner-up', bisakah Indonesia menyingkirkan Singapura? Kita tunggu saja aksi pasukan Shin Tae-yong malam mulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Empat Tim Liga 2 Ini Berpeluang Naik Kasta ke Liga 1: Ada Club Milik Raffi Ahmad dan Club Anak Presiden

Sebagai catatan, Indonesia jadi tim yang paling sering tampil di final Piala AFF, yakni lima kali pada 2000, 2002, 2004, 2010, dan 2016, tapi selalu gagal juara.

Untuk menonton pertandingan Indonesia vs Singapura klik DISINI.