Mobil Pickup Terbakar di Muaro Jambi, Sopir Meninggal Terpanggang

Kecelakaan maut di Muaro Jambi, mobil Pickup dan sopirnya terbakar

Pariwarajambi.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Muaro Jambi, Selasa (14/12/2021) siang kemaren. Kecelakaan maut mobil pick up ini menyebabkan pengemudinya meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Jambi-Palembang Km 41, tepatnya di RT 08 Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi sekira pukul 14.30 WIB, Selasa (14/12/2021).


Kecelakaan nahas yang menyebabkan korban jiwa ini terjadi akibat mobil pickup tersebut hilang kendali hingga menabrak rumah warga.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP Navrizal, ketika dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika mobil Pickup bernopol BM 8756 QB melaju dari arah Jambi menuju Palembang.

Setibanya di TKP jalan menikung ke kiri, diduga pengemudi lepas kendali dan mobil oleng ke bahu jalan sebelah kanan. Sehingga mobil tersebut menabrak rumah warga.


"Saat itu juga mobil tersebut terbakar dan penumpang mobil berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan pengemudi mobil pingsan dan terjepit hingga meninggal dunia dalam kondisi terbakar," kata AKP Navrizal.

Adapun identitas korban yang meninggal dunia yakni, Rini Rachmawati (44) warga Perum Legenda Wisata Zona Van Gogh S, Kelurahan Nagrek, Kecamatan Gunung Putri Bogor, Jawa Barat.

"Sedangkan korban yang berhasil selamat adalah, Denny Andrian Tambusai (44) warga Kelurahan Baru, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan," sebutnya.(*)

Editor Riky Serampas
Sumber Jambiseru