Kronologis Kecelakaan Maut Depan Kodim yang Sebabkan Dua Orang Meninggal di Tempat

Dua korban kecelakaan mobil Inova vs Honda Scoopy di depan Kodim tadi malam

Pariwarajambi.com - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa terjadi lagi di Kabupaten Merangin. Kamis (13/01/2022) dini hari tadi pengendara motor dan penumpangnya meninggal dunia setelah terlibat tabrakan dengan mobil Inova.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 01.45 WIB dini hari tadi di lintas Sumatera depan Markas Kodim 0420 Sarko, Lingkungan Mensawang, Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin.

Baca juga: Tabrakan Maut di Depan Kodim, Dua Korban Meninggal di Tempat: Ini Identitasnya

Kejadian ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Eko Sudiharsono. Dia mengatakan kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia.

"Ya (Ada terjadi kecelakaan lalu lintas depan Kodim tadi malam)," kata Kasat Lantas dikonfirmasi via whatsapp , Kamis (13/01/2022).

Berdasarkan data Satlantas Polres Merangin kecelakaan maut tersebut terjadi pada Kamis (13/01/2022) sekira pukul 01.45 WIB di jalan lintas Sumatera Km 4, atau tepatnya depan Kodim 0420 Sarko, Kecamatan Bangko.

Baca juga: Brak!!! Kecelakaan Maut Inova Vs Motor Scopy di Depan Kodim Bangko, Dua Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Peristiwa ini melibatkan Mobil Toyota Kijang Inova BM 1852 BL yang dikemudikan  Kenedy Tanjung (45) warga Pekan Baru, Riau dengan sepeda motor Honda Scoopy BH 5160 FX yang dikendarai Pria Saputra (23) warga Sungai Kapas, Kecamatan Bangko.

Sebelum kejadian, mobil Inova melaju dari arah Bangko menuju arah Sarolangun, setibanya di tempat kejadian melaju dari arah berlawanan sepeda motor Honda Scoopy yang diduga hilang kendali masuk ke jalur jalan sebelah kanan.

Karena jarak yang sudah sangat dekat dan tidak dapat terhindarkan, terjadilah tabrakan. Akibat kejadian itu pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat.

Korban meninggal dunia Pria Saputra (23) dan penumpangnya M Priyatno (24). Kedua korban merupakan warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.(*)

Penulis Riky Serampas