Misi Pertahankan Juara: Tim Bola Gubernur Cup Merangin Berangkat ke Jambi

Kontingen tim bola gubernur cup Merangin 2022

Pariwarajambi.com - Tim sepak bola gubernur cup Merangin hari ini berangkat menuju kota Jambi, Rabu (05/01/2022). Kesebelasan Laskar Harimau Masurai dilepas Bupati Merangin dalam hal ini diwakili Asisten I Setda Merangin, Abdul Gani.

Manajer tim Merangin, Sukoso mengatakan pemain yang berangkat memperkuat Laskas Harimau Masurai merupakan pemain terpilih dan sudah mengikuti seleksi terbuka.

"Jadi pemain dipilih melalui seleksi terbuka, setelah terbentuk komposisi pemain dilakukan Training camp (TC) atau pemusatan latihan, dilakukan latihan fisik, stamina dan pelatihan secara terfokus," kata Sukoso yang juga Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Merangin.

Tim Merangin tergabung di grup C bersama Kabupaten Kerinci dan Bungo ini memberangkatkan pemain sebanyak 21 orang.

"Kita masih banyak materi lama dan target kita kali ini mempertahankan juara. Kita yakin tim kita mental juara," sebut Sukoso.

Sementara itu Asisten I Setda Merangin, Abdul Gani mengharapkan kepada pemain Merangin untuk fokus, menjaga kondisi dan keaehatan sehingga mampu mempertahankan juara gubernur cup.

"Pemain yang dipilih adalah yang terbaik, selalu menjadi kebanggaan Merangin, jaga nama baik dan jaga prestasi. Fokus, jaga stamina, jaga kesehatan dan berusaha, Insya Allah kita juara," sebut Abdul Gani.

Pertandingan perdana Merangin di grup C akan berhadapan dengan Kerinci pada Selasa 11 Januari 2022 dan pertandingan kedua melawan Bungo Jumat 14 Januari 2022.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas