Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Yordania

Pariwarajambi.com – Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan berlangsung Minggu (12/6/2022) pukul 02.15 WIB dini hari.

Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania dalam matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City.

Duel timnas Indonesia vs Yordania bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel ini.

Skuad Garuda menatap pertandingan ini dengan motivasi berlipat ganda setelah sukses meraup poin penuh dalam matchday pertama kontra tuan rumah Kuwait.

Pasukan Shin Tae-yong yang tidak diunggulkan, secara luar biasa menang 2-1 dari Kuwait. Bahkan, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan sempat tertinggal lebih dulu sebelum melakoni comeback bersejarah.

Kemenangan timnas Indonesia atas Kuwait dinilai telah mengubah peta persaingan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda dianggap kini punya kesempatan melaju ke puataran final.

Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 berisikan timnas Indonesia, Kuwait, Yordania, dan Nepal. Kuwait dan Yordania dianggap dua negara yang paling berpeluang lolos ke putaran final.

Kemenangan atas Kuwait membuat timnas Indonesia untuk sementara menduduki posisi dua klasemen Grup A dengan tiga poin, hanya kalah selisih gol dari Yordania yang memuncaki klasemen usai menang 2-0 atas Nepal di laga perdananya.

Situasi itu membuat laga kontra Yordania akan jadi pertandingan sangat penting untuk timnas Indonesia. Kemenangan akan semakin memperbesar kans lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Merujuk ranking FIFA, Yordania akan jadi lawan tangguh untuk Indonesia. Yordania untuk sementara menduduki ranking 91 dunia sementara Indonesia di posisi 159.

Meski demikian, kemenangan atas Kuwait yang juga punya ranking lebih tinggi membuat harapan timnas Indonesia untuk bisa setidaknya mencuri poin di laga ini kian membumbung tinggi.

Laga: Timnas Indonesia vs Yordania
Tempat: Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City
Waktu: Minggu (12/6/2022) pukul 02.15 WIB.
Link live streaming: KLIK DI SINI

Komentar