Dramband Pelajar Merangin Ikut Festival Sumatera Open

Pariwarajambi.com – Pejabat Bupati Merangin Mukti melepas sebanyak 70 orang anggota dan official dramband Pelajar Merangin, untuk mengikuti Festival Sumatera Open di Kota Jambi.

Pelepasan berlangsung di halaman depan rumah dinas bupati Merangin itu, Pj bupati berterimakasih kepada para anggota dan official dramband Pelajar Merangin yang telah siap sedia mengikuti event.

“Jaga betul kesehatan, istrirahat yang cukup dan makan tepat waktu, sehingga nanti bisa tampil prima di depan para dewan juri. Teruslah berlatih agar semakin lebih baik saat tampil nanti,” ujar Pj Bupati.

Selain itu Mukti, minta para peserta untuk selalu menjadi fisik agar tetap sehat dan bugar. Sejauh ini Kabupaten Merangin tidak menargetkan juara yang akan diraih, namun Pj bupati yakin Merangin akan mempu masuk nominasi juara.

“Terpenting itu jaga betul kesehatan, jika kondisi fisik sehat dan bugar, saya yakin dramband Pelajar Merangin bisa menjadi yang terbaik pada Festival Dramband Sumatera Open ini,” terang Pj Bupati.

Tampak hadir mendampingi Pj bupati pada acara pelepasan dramband Pelajar Merangin tersebut, Kadis Dikbud Merangin Abdul Gani, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Sukoso dan Kabag Umum Setda Merangin Iwan.(*)

Komentar