Sekda Tebo Teguh Arhadi Buka Workshop di IAI

Pariwarajambi.com – Institut Agama Islam (IAI) Kabupaten menggelar pembekalan workshop, yang dibuka oleh Sekda Teguh Arhadi mewakili Pj Bupati Tebo, Sabtu (20/01/2024).

Tampak hadir pada pembekalan workshop kali ini kordinator kopertis wilayah Xlll Jambi As’ad Isma, Rektor IAI Tebo Nurhuda, Ketua Yayasan pendidikan islam Tebo, para dosen, staf dan undangan lainnya.

Rektor IAI Tebo Nurhuda mengucapkan terima kasih kepada kordinator kopertais wilayah Jambi dan rombongan, kepala Bank 9 Jambi cabang Tebo dan Undangan lainnya.

Hari ini kita mengadakan kegiatan workshop untuk mengembangkan serta memberikan energi baru tentang bagai mana kita mengembangkan dan memajukan lembaga pendidikan di Kabupaten Tebo terutama update dengan situasi terkini.

”Sebagai akademik akan menunjukkan identitas, disiplin kepada mahasiswa mahasiswi yang ada di IAI Tebo dan tepat waktu untuk kelulusan paling lambat sampai semeter 8 suda atau selesai,” ujar Rektor IAI Tebo Nurhuda.

Dikatakannya, bidang pengembangan kelembagaan sarana bagai mana membuat materi menjadi palitatif terkini
dan transpormatif, bidang kemahasiswaan ingin UKM dan beasiswa itu dapat bersinergi dan membangun lembaga dan institusi.

”Yang terakhir kita ingin media sosial terdepan dalam menyampaikan informasi, serta wajah kampus kita dan ini akan menjadi pedoman kerja kita pada tahun ini, ” pungkas Rektor IAI Tebo.(*)

Komentar