Kajati Jambi Kunjungan Kerja ke Merangin Akan Jajal Arung Jeram Geopark

Pariwarajambi.com – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon, SH.MH bersama para jajarannya, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin, Sabtu (02/03/2024) malam.

Plt Kajati Jambi disambut Pj Bupati Merangin Mukti diwakili Asisten I Setda Merangin M Sayuti, Kajari Merangin Tri widodo dan jajarannya serta para pejabat di jajaran Pemkab Merangin, di halaman rumah dinas bupati Merangin dengan acara adat.

‘’Selamat datang di Kabupaten Merangin, kami sangat bangga Kajati Jambi bersedia meluangkan waktu berkunjung ke Merangin. Hari ini kami benar-benar tersanjung atas kunjungan kerja Kajati Jambi ini,’’ ujar Plt Bupati sebagaimana disampaikan Asisten I.

Setelah istirahat semalam, Kajati Jambi bersama jajarannya pada paginya Minggu (03/03/2024), akan menjajal arung jeram menelusuri kawasan Geopark Merangin-Jambi di sepanjang aliran Sungai Batang Merangin.

Arung Jerang bersana Kajati Jambi tersebut, akan mengambil star di Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap. Mereka akan finish di kawasan Air Terjung Muara Karing sekaligus dilakukan jamuan makan siang di kawasan wisata Favorite tersebut.

Selanjutnya rombongan Kajari Jambi bertolak dari kawasan wisata Muara Karing ke rumah dinas bupati Merangin dan iring-iringan kendaraan rombongan Kajati Jambi akan langsung bergerak pulang menuju Kota Jambi.(*)

Komentar