Sandiaga Uno Bersama Gubernur Al Haris Wisata Mangrove-Berburu Takjil di Tungkal

Pariwarajambi.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Gubernur Jambi Al Haris melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Minggu (17/03/2024).

Setibanya di Tungkal, Tanjabbar, Sandiaga Uno didampingi Gubernur Al Haris beserta rombongan langsung melakukan kunjungan wisata ke Mangrove Pangkal Babu.

Untuk menuju Mangrove Pangkal Babu, Menparekraf bersama Gubernur menaikkan kendaraan bermotor. Setibanya di Mangrove Pangkal Babu, Sandiaga Uno beserta rombongan langsung mengitari wisata hutan bakau tersebut.

Usai dari wisata Mangrove Pangkal Babu, Sandiaga Uno bersama Gubernur Jambi Al Haris dan juga Bupati Tanjabbar Anwar Sadat singgah di Bazzar Ekraf Ramadhan di Kota Tungkal.

Di Bazzar Ekraf Ramadhan ini, Sandiaga Uno didampingi Gubernur Al Haris melihat-lihat takjil dan produk UMKM warga setempat. Di Bazzar Ekraf Ramadhan ini Sandiaga Uno ikut bermain Beduk perkusi bersama seniman setempat.

Sandiaga Uno Bersama Gubernur Al Haris Wisata Berburu Takjil di Kota Tungkal. Foto: Riky Serampas/Pariwarajambi

Agendanya utamanya Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno hadir di Tanjabbar untuk menghadiri festival arakan sahur usai sholat tarawih malam nanti.

Gubernur Jambi, Al Haris mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno yang sudah meluangkan waktu berkunjung ke Provinsi Jambi.

“Selamat datang dan terima kasih sudah datang kembali ke Jambi, arakam sahur masuk agenda nasional. Kita butuh spirit dari Mas Menteri untuk membangun Wisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Jambi,” kata Al Haris.(rky)

Komentar