Bertemu Direktur Media Haris-Sani: Fikri Bahas Pemantapan Tim Milenial

Pariwarajambi.com – Direktur Muda Haris-Sani, Fikri terus melakukan pemantapan Tim Milenial. Teranyar Fikri bertemu Direktur Media Haris-Sani, Musri Nauli.

Fikri mengatakan, pertemuan dengan Bang Nauli itu dilakukan untuk meminta wejangan dan arahan pemantapan tim milenial Haris-Sani jelang pelantikan.

Baca juga: Musri Nauli Direktur Media Dampingi Haris-Sani Daftar di NasDem dan PKS

“Insya Allah di awal bulan Juni kami akan mengadakan pelantikan Tim Muda Haris-Sani,” kata Fikri, Rabu (8/5/2024).

Fikri menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa relawan yang sudah bergabung bersama Haris-Sani di bawah naungan Tim Muda Haris-Sani.

“Sudah ada beberapa relawan dianataranya, Barisan Muda Wo Haris, Garda Haris-Sani, Kanti Mudo Wo Haris, PemudA Haris-Sani, Harapan Muda Haris -Sani, Muda-mudi Haris-Sani, Gempal Haris-Sani dan Gentala Haris-Sani,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, ke depan juga akan ada beberapa relawan milenial lagi yang akan bergabung ke Haris-Sani untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

Sementara itu, Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli mengatakan, dukungan dari milenial sangat penting untuk keberlanjutan Jambi Mantap jilid II.

“Ini sangat penting, karena jumlah pemilih yang besar di Pilgub Jambi 2024 mendatang. Di mana jumlah pemilih itu datang dari anak-anak muda, anak-anak milenial, generasi Z,” ujarnya.

Sekedar informasi, Al Haris dan Abdullah Sani bersepakat kembali bersama maju di Pilgub Jambi 2024 untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

Maju di Pilgub Jambi 2024 ini, Al Haris dan Abdullah Sani sudah mendaftar di Partai Demokrat, NasDem, PKS, Partai Gerindra, PKB, PPP dan PDI Perjuangan.(*)

Komentar