Pengumuman! Berikut Nama-nama Panwascam Terpilih 24 Kecamatan Kabupaten Merangin

Pariwarajambi.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Merangin mengumumkan nama-nama Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan terpilih pada Pemilihan tahun 2024 di 24 Kecamatan di Kabupaten Merangin.

Pengumuman dilakukan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu Kabupaten Merangin. Zamharil selaku ketua Pokja mengatakan nama-nama ini berdasarkan hasil evaluasi Panwaslu Kecamatan existing atau Panwaslu yang sudah ada pada pemilu sebelumnya.

Ditambah lagi dengan hasil seleksi pendaftar baru calon anggota Panwaslu kecamatan tahun 2024 yang nama-namanya telah disepakati dalam pleno Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Merangin yang digelar pada tanggal 22 Mei 2024.

“Panwaslu Kecamatan terpilih nanti akan dilantik oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Merangin pada tanggal 24 Mei 2024 yang bertempat di Merangin Hotel Bangko,” ujar Zamharil yang tak lain Kordiv SDMO Bawaslu Kabupaten Merangin.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Merangin Himun Zuhri berharap kepada Panwaslu Kecamatan terpilih agar dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik sebagai penyelenggara pemilu pada Pemilihan atau Pilkada serentak 2024 ini.

“Bagi yang terpilih siap-siap mengikuti pelantikan dan pembekalan, pada Jum’at ini, dan lengkapi berkas yang wajib dikumpulkan sebelum pelantikan ini,” pungkas Himun.

Nama-nama Panwaslu Kecamatan terpilih Kabupaten Merangin 2024. Download Pengumuman Dibawah Ini.

PENGUMUMAN PANWASCAM TERPILIH 2024

 

(rky)

Komentar