Gubernur Al Haris Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Jambi

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi Al Haris beserta istri yang juga ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menghadiri acara puncak peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Mapolda Jambi, Senin (01/07/2024).

Kegiatan ini diikuti Gubernur Jambi Al Haris mulai dari upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 di depan Mapolsa hingga syukuran hari Bhayangkara di Gedung Siginjai.

Gubernur Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang telah memberikan rasa keamanan dan ketenteraman pada masyarakat bumi sepucuk Jambi sembilan lurah, serta mengapresiasi banyak prestasi yang diraih Polda Jambi di tingkat nasional.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah modal utama dalam kita membangun Jambi ini, terima kasih kepada Polda Jambi yang telah memberikan rasa aman dan ketenteraman untuk masyarakat Jambi,” kata Al Haris.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Polda Jambi yang telah banyak meraih prestasi ditingkatkan nasional, tentu ini juga turut mengharumkan dan membanggakan nama Jambi ditingkatkan nasional,” tambah Al Haris lagi.

Gubernur Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang hingga hari ini sudah banyak Suku Anak Dalam (SAD) menjadi anggota Polri.

“Terima kasih juga Pak Kapolda hari ini sudah sangat banyak anak-anak kami warga SAD yang sudah bergabung dengan Polisi, ini adalah wujud nyata kita bagaimana kita memanusiakan manusia, mengangkat derajat anak-anak suku anak dalam itu kita upayakan agar nanti tidak ada lagi istilah mereka suku terasing,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan rasa aman dan ketentraman kepada masyarakat Jambi.

“Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya yang sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur Jambi, rekan-rekan unsur Forkopimda, maupun instansi lainnya yang tentunya telah sama-sama untuk bisa menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat,”

“Dan pada kesempatan yang baik ini juga kami tentunya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada kami. Pada sisi lain kami pun ingin meminta maaf kepada masyarakat di Provinsi Jambi apabila ketika kami melakukan tugas pokok menegak hukum, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat masih ditemukan kekurangan-kekurangan,” kata Kapolda.(rky)

Komentar