Breaking News!! 4 Karung Diduga Berisi Ganja Kering Ditemukan di Tepi Lintas Sumatera Mentawak Merangin

Empat karung diduga berisi ganja ditemukan di tepi lintas Sumatera

Pariwarajambi.com - Empat karung diduga berisi penuh ganja kering ditemukan di tepi lintas Sumatera, tepatnya Km 7 desa Mentawak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin, Selasa (16/11/2021).

Hal ini juga dibenarkan Kades Mentawak, Abu Bakar bahwa ada ditemukan empat karung diduga berisi ganja kering di wilayah desanya.

"Iya, tadi ada ditemukan 4 karung diduga berisi ganja kering di tepi lintas. Tadi banyak warga disitu, tadi ada juga polisi disitu," kata Acang sapaan akrabnya.

Acang menyebutkan awalnya ditemukan oleh warga yang melihat ada karung di tepi jalan, lalu dilaporkan ke RT dan menyampaikan ke Kades.

"Tadi dilaporkan ke RT, RT melapor ke saya, saya langsung menghubungi pihak Narkoba Polres Merangin. Kalau saya lihat tadi ganja, tapi untuk pastinya di Polres, tadi dibawa Polisi," ujar Acang lagi.

Ini juga dibenarkan, Jernimah warga yang tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi ditemukannya karung yang diduga berisi ganja kering tersebut.

"Iya ada tadi ditemukan karung, kata orang berisi ganja. Kabarnya tadi malam sekitar jam 11, ada yang melihat mobil kijang berhenti dekat situ, cuma tidak jelas juga karena mereka melihat dari jauh," sebutnya.

Sementara itu Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan hingga berita ini belum bisa berkomentar banyak. Ia mengatakan akan koordinasi dengan Kasat Narkoba.

"Siap nanti koordinasi dengan Kasat Narkoba," kata Kapolres dikonfirmasi via whatshap.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas