Innalillah! Bayi Kembar Siam Warga Merangin Meninggal Dunia

Bayi kembar siam warga Merangin meninggal dunia

Pariwarajambi.com - Bayi kembar siam dari pasangan suami istri, Randi Sanjaya dan Yola Aprilia warga Pulau Rengas Ulu, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin yang lahir di Rumah Sakit M Djamil Padang Sabtu 30 Oktober 2021 lalu, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya bayi kembar dempet dari bagian dada kebawah ini dibenarkan Mat Habi sang kakek.

"Ya, meninggal tadi setelah isya," kata Mat Habi, Jum'at (12/11/2021) malam.

Mat Habi mengatakan meninggalnya bayi tersebut masih dalam kondisi kembar siam dan belum sempat di operasi pihak dokter Rumah Sakit M Djamil Padang.

Mat Habi melanjutkan jenazah bayi kembar siam tersebut dipastikan dibawa pulang dan akan dimakamkan di kampung halamannya di Pulau Rengas Ulu.

"Bayi belum sempat dioperasi, mungkin karena kondisinya belum stabil sebab masih menggunakan selang. Kami bawa pulang, sekarang masih urus administrasi rumah sakit," sebutnya.

Baca juga : Kasihan, Bayi Kembar Siam Warga Merangin Ini Butuh Uluran Tangan

Kabar ini juga dibenarkan Sekcam Bangko Barat, Iwan Indrawan bawah bayi kembar dempet tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit M Djamil Padang.

"Iya bayi kembar siam itu telah meninggal dunia dan belum sempat dioperasi pemisahan, saya dapat telpon dari pihak keluarga bayi siam tersebut," kata Iwan.

Pihak keluarga juga mempersiapkan jenazah bayi kembar siam itu ke kampung halamannya Bangko Barat.

"Saat ini pihak keluarga sedang mengurus jenazahnya di RS M Djamil Padang dan akan dibawa ke Desa Pulau Rengas Ulu," sebutnya.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas