15 Game Gratis akan Dibagikan Epic Game Stor

 15 Game Gratis akan Dibagikan Epic Game Stor. Foto Istimewa

Pariwarajambi.com - 15 game gratis akan dibagikan Epic game secara cuma-cuma kepada penggemarnya.

Hal ini terungkap dari seorang leaker game dengan akun BillBil-kun di Dealabs, yang sebelumnya pernah membocorkan PlayStation Plus. Ia membeberkan bahwa Epic Games Store akan membagikan 15 permainan secara sukarela selama 15 hari berturut-turut.


Untuk periodenya dimulai sejak hari ini, Kamis, tanggal 16 hingga 30 Desember 2021. Kendati begitu, hingga informasi ini beredar, mereka belum angkat bicara dan rangkaian permainan yang dimaksud pun belum terungkap, seperti dikutip detikINET dari Video Games Chronicle, Jumat (17/12/2021).

Hanya saja, bila para penggemar mengunjungi situs resmi Epic Games, maka akan terlihat sebuah event menarik yang masih menjadi rahasia tentunya, bertajuk Mystery Game. Mereka siap membukanya pada malam hari nanti, kurang lebih pukul 23.00 WIB.


Sementara itu, para pemain bisa memiliki dua game gratis yang telah disiapkan dan berakhir pada malam ini pukul 23.00 WIB. Ada Godfall Challenger Edition dan Prison Architect.

Godfall Challenger Edition

Godfall adalah permainan menjarah bergaya slasher. Latar tempat membawa dunia fantasi, yang penuh dengan ksatria dan beberapa sihir misterius.

Pemain akan berperan menjadi tokoh utama dan berpetualang menyelamatkan dunia, dari saudaranya yang berniat membinasakannya. Setiap combo serangan, disajikan layaknya game hack and slash pada umumnya, seperti God of War atau Darksiders.

Prison Architect

Game gratis terakhir di Epic Games Store, yaitu Prison Architect. Ini merupakan permainan simulasi, membangun sebuah penjara yang penuh dengan narapidana menyeramkan. Pemain akan berperan sebagai seorang sipir dan membangun penjara sendiri.

Setiap kurungan dapat disesuaikan dan optimalkan sumber daya sebaik mungkin. Jangan sampai terjadi perkelahian atau kerusakan besar-besaran dari para tahanan.(*)

Editor Riky Serampas
Sumber Detikcom