Merangin Juara Satu Triple Campuran Kejurda Gateball Provinsi Jambi 2021, 3 Pemain Terpilih Ikut Kejurnas

Merangin Juara Satu Triple Campuran Kejurda Gateball Provinsi Jambi 2021, 3 Pemain Terpilih Ikut Kejurnas

Pariwarajambi.com - Kabar gembira datang dari tim gateball Kabupaten Merangin yang mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) gateball Provinsi Jambi 2021 di Kota Jambi.

Tim gateball Merangin dibawah asuhan Kadis PUPR Merangin, Aspan ini meraih juara I dinomor triple campuran.

Ketua Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Merangin, Aspan mengatakan tim gateball Merangin berjaya di kategori triple campuran.

Baca juga: Bupati Batanghari Fadhil Arief Pimpin PSSI Provinsi Jambi

"Alhamdulillah kita juara I di kategori triple campuran. Atlet gateball Merangin ada juga yang membela kabupaten lain dan juga meraih juara," kata Aspan dikonfirmasi via whatshapp, Minggu (05/12/2021).

Selain berjaya di kategori trible campuran, hal yang cukup membanggakan adalah tiga atlet dan satu pelatih gateball Merangin terpilih untuk tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) mewakil Provinsi Jambi.

Atlet gateball Merangin yang terpilih ikut kejunas yakni Haryadi, Ari Ambara, dan Melan. Sementara itu Amir H terpilih sebagai pelatih tim gateball Jambi untuk Kejurnas.

Baca juga: APBD Merangin 2022 Turun Rp 300 Dibandingkan APBD 2021

"Ada empat orang dari Merangin terpilih untuk ikut Kejurnas, tiga pemain dan satu pelatih. Tentu ini sangat membanggakan Pergatsi Merangin dan tentunya Kabupaten Merangin sebab kita cukup diperhitungkan di Provinsi Jambi," sebutnya.

Di Kejurda Gateball Provinsi Jambi yang diselenggarakan 3 - 5 Desember 2021 di kota Jambi ini, kontingen Merangin menurunkan 15 atlet.

Tim Gateball Merangin ikut serta disemua kategori yang dipertandingkan yakni beregu campuran, triple campuran, double campuran dan single putra.(*)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas