Pengurus IDI Merangin Resmi Dilantik, Ini Nama-nama Pengurusnya

Prosesi pelantikan pengurus IDI Cabang Merangin masa bakti 2021-2024

Pariwarajambi.com - Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Merangin masa bakti 2021-2024 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan Ketua IDI Wilayah Jambi DR. Dr. Deri Mulyadi SH, MH, MHKes, MKes SpOT (K) di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (18/12/2021).

Prosesi pelantikan pengurus IDI cabang Merangin ini dihadiri Bupati Merangin yang pada kesempatan ini diwakili, M Zubir Asisten III Setda Merangin, Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko.

Baca juga: Daftar Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Terkini

IDI cabang Merangin dinahkodai dr Iin Wibawa, dr H Irwan Kurniawan Wakil Ketua I,  dr Derallah Ansusa Lindra Wakil Ketua 2, dr Zulharman Sekretaris, dr Munik Fajar Rani Wakil Sekretaris, dr Ria Irmalia Bendahara.

Ketua IDI Cabang Merangin, dr Iin Wibawa mengatakan IDI Cabang Merangin berkomitmen untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan kesehatan dalam uapaya mewujudkan masyarakat Merangin sehat.

"IDI Cabang Merangin siap bekerjasama  bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Merangin sesuai dengan sumpah Dokter," kata dr Iin Wibawa.

Baca juga: Apes! Usai Dituduh Maling Dua Pemuda Ini Jadi Korban Begal di Muaro Jambi

IDI Cabang Merangin, lanjut dr Iin Wibawa selalu berusaha mensukseskan program-program pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten Merangin di bidang kesehatan.

"Seperti percepatan program vaksinasi dengan target lebih 70 persen untuk Kabupaten Merangin karena anggota IDI Cabang Merangin yang bertugas di Puskesmas sebagai vaksinator yang selama ini berperan aktif menjalankan kegiatan vaksinasi di Puskesmas, Desa atau tempat-tempat strategis lainnya yang selalu bekerjasama dengan berbagai stakeholder seperti TNI/Polri, Pemerintah Desa dan Organisasi Kemasyarakatan," terangnya.

dr Hendra Wijaya Ketua Panitia acara pelantikan IDI Cabang Merangin

Sementara itu ketua Panitia acara, dr Hendra Wijaya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara pelantikan IDI cabang Merangin.

Kepala Puskesmas Pematang Kandis ini juga berharap IDI cabang Merangin dengan komposisi baru ini dapat amanah dan bahu membahu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

"Sehingga kualitas pelayanan kesehatan di Merangin semakin baik hingga ke desa-desa," kata putra Serampas Luhak 16 ini.

Berikut susunan lengkap pengurus IDI Cabang Merangin: