Ini Klasemen Sementara Gubernur Cup 2022

Gubernur Cup 2022

Pariwarajambi.com - Turnamen bergensi piala gubernur Cup 2022 yang diikuti 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi masih bergulir di penyisihan grup.

Meski masih menyisakan beberapa pertandingan di penyisihan grup, namun ada beberapa Kabupaten/Kota sudah dipastikan tersingkir.

Per tanggal 11 Januari 2022, Grup A Kabupaten Tebo dan Kabupaten Muaro Jambi sama-sama mengumpulkan 6 poin. Namun pimpinan klasemen sementara dipuncaki Kabupaten Tebo dengan selisih gol dari Muaro Jambi.


Pertandingan selanjutnya Kabupaten Tebo akan bertemu Muaro Jambi untuk merebutkan posisi juara grup. 

Sementara penghuni grup A lainnya Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Tanjab Timur dipastikan angkat koper lebih awal, meski kedua tim akan bertemu di pertandingan terakhir. Sungai Penuh dan Tanjab Timur belum berhasil meraih satu poin pun.

Di Grup B pimpinan klasemen sementara dipuncaki Kota Jambi dengan poin 6, sementara Batanghari dan Sarolangun sama-sama mengumpulkan 3 poin. 


Batanghari saat ini berhak di posisi kedua klasemen sementara karena Sarolangun lebih banyak kebobolan. Kedua tim akan bertemu dipertandingan selanjutnya.

Sementara punghuni grup B lainnya Tanjab Barat dipastikan angkat koper lebih awal, meski masih akan melakoni laga terakhir dengan Kota Jambi. Hingga saat ini di klasemen grup B poin Tanjab Barat masih 0.

Di Grup C pimpinan klasemen sementara dipuncaki Kabupaten Merangin dengan poin 3. Sementara Kabupaten Bungo dan Kerinci berada dibawahnya dengan poin sama-sama 1. 


Namun Kerinci sudah dipastikan angkat koper, karena sudah melakoni semua laga di grup C. Sementara pertandingan terakhir grup C akan berhadapan Merangin vs Bungo.

Berikut Hasil dan klasemen sementara sepak bola gubernur cup 2022