Kenang Jasa-jasa Tokoh Jambi: Al Haris Ziarah ke Makam Para Mantan Gubernur Jambi

Gubernur Jambi, Al Haris ziarah ke makam para mantan Gubernur Jambi

Pariwarajambi.com - Gubernur Jambi, Al Haris mengenang para mantan gubernur Jambi dengan berziarah mendatangani  makam-makam mantan gubernur Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris bersama sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi ziarah ke makam mantan gubernur Jambi Abdurrahman Sayoeti, makam Zulkifli Nurdin dan makam A Manaf.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan pada HUT ke 65 Provinsi Jambi, dirinya bersama pejabat Jambi kembali mengenang jasa tokoh yang banyak berbuat untuk Jambi.

Baca juga: Putra Merangin Lulus Perwira TNI AL Berkat Hafal Alquran

"Menziarahi tokoh Jambi mantan gubernur Jambi, pada HUT ke 65 ini, kami kembali mengenang jasa-jasa orang tua, tokoh Jambi yang banyak berbuat untuk Jambi," kata Al Haris.

Al Haris juga berharap kedepan banyak anak-anak Jambi bersemangat menimba ilmu untuk memimpin daerah kedepannya.

"Kita berharap anak Jambi banyak muncul kedepanya, bersemangat menimpa ilmu untuk memimpin daerah Jambi," kata.

Baca juga: Berubah Jadi Putih, Pelat Nomor Kendaraan Juga Akan Dipasangi Cip RFID

Kegiatan ziarah ke makam-makam mantan gubernur Jambi ini juga diabadikan Al Haris di Instagram pribadinya @alharisjambi. Al Haris menuliskan ziarah yang dilakukan juga bertepatan dengan 6 bukan dirinya mejabat sebagai Gubernur Jambi.

"Kini mereka telah tiada dan kami, kitalah yang harus meneruskan perjuangan dan cita-cita mereka," tulisan Al Haris.(adv)

Penulis : Redaksi - Editor : Riky Serampas