Rangkuman Akhir Penyisihan Grup Gubernur Cup 2022: Merangin Raih Poin Sempurna

Pariwarajambi.com – Empat tim sudah pastikan meraih tiket ke semifinal piala gubernur Cup 2022. Empat tim tersebut yakni Kabupaten Tebo, Muaro Jambi, Kota Jambi dan Kabupaten Merangin.

Kabupaten Tebo lolos ke babak semifinal sebagai pemuncak klasemen grup A, sementara Kabupaten Muaro Jambi ke babak semifinal sebagai runner up terbaik.

Baca juga: Ini Jadwal Pertandingan Semifinal Gubernur Cup 2022

Klasemen akhir grup A, Kabupaten Tebo dan Muaro Jambi sama-sama mengumpulkan poin 7, namun puncak klasemen ditempati Tebo karena unggul selisih gol.

Kabupaten Tebo dan Muaro Jambi sama-sama meraih poin sempurna saat berhadapan dengan Tanjab Barat dan Sungai Penuh. Namun saat keduanya berhadapan skor imbang, sehingga sama-sama mengoleksi poin 7.

Sementara Tanjab Barat di klasemen akhir berada diurutan ke 3 dengan 3 poin. Itu hasil dari kemenangan atas Sungai Penuh, sementara Sungai Penuh menjadi tim juru kunci grup A dengan poin 0.

Baca juga: Kalahkan Bungo 2-0: Merangin Lolos Semifinal Gubernur Cup 2022

Sementara di grub B, puncak klasemen diraih Kota Jambi dengan poin 7 hasil dari 2 kali menang dan satu kali imbang. Sarolangun berada di posisi kedua grup B dengan poin enam, hasil dari 2 kali menang dan satu kali kalah.

Sementara Batang Hari menduduki posisi ke tiga grup B dengan raihan 3 poin, hasil dari satu kali menang dan dua kali kalah. Juru kunci di grup B diduduki Tanjab Barat dengan poin 1, hasil dari dua kali kalah dan sekali imbang.

Komentar