Sebelum Ditemukan Meninggal Tergantung, IRT di Nalo Gedang Merangin Kabarnya Sempat Cekcok Dengan Suami

Ilustrasi

Pariwarajambi.com - Warga Desa Nalo Gedang, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Meranginpagi tadi gempar dengan kabar adanya warga setempat ditemukan meninggal gantung diri.

Warga tersebut bernama Siti Yarnis yang tinggal di Dusun III Sungai Kulir, Desa Nalo Gedang tersebut awalnya ditemukan oleh sang kakak dalam keadaan tergantung dirumahnya, pada saat itu kakaknya mengintip keadaan sang adik di sela dinding papan rumah korban setalah beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban.

Baca juga: Seorang Ibuk Rumah Tangga Warga Nalo Gedang Merangin Ditemukan Gantung Diri

Berdasarkan informasi yang didapat dari warga sebelumnya korban sempat ada pertengkaran dengan sang suami sehingga sang suami pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 12.00 WIB hari Kamis (13/01/2022) dengan membawa kedua anaknya.

Kepala Desa Nalo Gedang, Zuhadi membenarkan kejadian yang menimpa warganya tersebut dan menegaskan sebagai aparat Desa dirinya sudah melaksanakan kewajibannya untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

"Sebagi aparat Desa kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib dan pihak Kepolisian sudah datang langsung ke lokasi kejadian," terang Zuhadi.

Zuhadi menjelaskan bahwa ada beberapa kejanggalan sehingga pihak keluarga menyetujui proses otopsi kepada korban, sehingga jenazah dibawa ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko untuk dilakukan otopsi.

"Berdasarkan permintaan keluarga untuk dilakukan otopsi, sehingga setalah pihak Kepolisian membawa beberapa alat bukti terkait kejadian juga membawa jenazah," sebutnya.(*)

Editor Riky Serampas