oleh

Mundur dari Bawaslu Jambi, Asnawi Gabung Partai Demokrat

Pariwarajambi.com – Mundur dari ketua dan anggota Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi Rivai diketahui saat ini bergabung menjadi kader Partai Demokrat.

Sebelumnya, nama Asnawi sudah mencuat akan maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Muaro Jambi pada 2024 mendatang.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Asnawi membenarkan jika saat ini dirinya bergabung di DPD Demokrat Provinsi Jambi dibawah pimpinan Mashuri.

“Iya benar saya bergabung dengan Demokrat,” kata Asnawi ketika dikonfirmasi,¬†Sabtu (12/3/2022).

Ditanyakan mengenai posisi di Demokrat, Asnawi mengatakan jika dirinya dan pengurus lainnya belum mengetahui posisi pada kepengurusan baru ini.

“SK baru keluar, nanti kita akan mengetahui saat pengumuman di pelantikan hari ini. Dimanapun saya ditempatkan akan siap, tergantung ketua saja,” ujar Asnawi.

Lebih lanjut, ditanyakan bergabungnya ke Demokrat untuk memastikan langkah dirinya maju di Pilbup Muaro Jambi, Asnawai tak membantahnya.

“Kalau itu kita lihat nanti sambil berjalannya waktu, sekarang yang penting bekerja untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Jambi dan fokus memenangkan Pemilu 2024 di Provinsi Jambi,” jelasnya.

Untuk diketahui, dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, masuk sebagai kader partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Asnawi nantinya akan menempati posisi Balitbangda DPD Demokrat Provinsi Jambi.(*)

Penulis : Redaksi – Editor : Riky Serampas

Komentar

News Feed