oleh

Panas-panas, Al Haris Pimpin Pendemo Audiensi di Lapangan Kantor Gubernur

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto temui mahasiswa massa demo dan melakukan audiensi di halaman Kantor Gubernur Jambi, Rabu (30/03/2022).

Hal ini terjadi ketika Gubernur Al Haris dan Ketua DPRD Provinsi Jambi menerima aksi demo mahasiswa di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Terlihat setelah mendengarkan aspirasi mahasiswa, Gubernur Al Haris dan Ketua DPRD Provinsi Jambi memimpin pendemo dari gedung DPRD Provinsi Jambi menuju halaman kantor Gubernur Jambi untuk audiensi.

Setibanya di halaman kantor Gubernur Jambi, pendemo dan Gubernur Jambi beserta Ketua DPRD melakukan audiensi di bawah terik panas matahari.

Adapun yang menjadi tuntutan mereka, yakni masalah minyak goreng, pengentasan kemiskinan, PETI dan pengawasan program Jambi MANTAP.

Gubernur Al Haris dihadapan para pendemo mengatakan bahwa dirinya bangga anak-anak mahasiswa membantu mengawal Provinsi Jambi.

“Minyak goreng di Jambi kita tersedia, Jambi salah satu penyumbang terbesar di Sumatera. Masalahnya kemarin HET yang ditetapkan, sekarang itu sudah di cabut pemerintah,” kata Gubernur Al Haris.

“Kita telah panggil 12 distributor dan 1 pemilik tunggal, mereka menyatakan kita punya cukup stok untuk Provinsi Jambi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan semua tadi sudah disampikan oleh Gubernur Jambi, tinggal mengawal komitemennya dalam bentuk tanda tangan.

“DPRD ini sebagai unsur pengawasan, saya selalu membuka ruang, siapapun yang mengundang saya akan datang,” kata Edi.

Untuk diketahui, saat ini audiensi mahasiswa dan Gubernur Al Haris serta Ketua DPRD Provinsi Jambi masih berlangsung di halaman kantor Gubernur Jambi.(*)

Riky Serampas

Komentar