Al Haris Ungkap Inisial Nama Pj Bupati Tiga Kabupaten di Jambi

Pariwarajambi.com – Tiga bupati di tiga daerah di Provinsi Jambi, yakni Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan saat ini untuk 3 Pejabat (Pj) Bupati di tiga daerah tersebut ada lima nama yang masuk untuk masing-masing daerah.

Lima nama itu, diungkapkan Gubernur Al Haris berasal dari eselon II Pemerintah Provinsi, baik dari Kepala Dinas, Staf Ahli dan Asisten.

“Dari lima nama ini, kita akan mengajukan tiga nama untuk masing-masing daerah. Mudah-mudahan besok sudah ada nama-namanya,” kata Gubernur Al Haris usai acara Rakor Kominfo, Senin (11/4/2022) sore.

Mengenai tiga nama tersebut, Gubernur Al Haris mengatakan akan dudukan bersama Wakil Gubernur (Abdullah Sani) dan Sekda Provinsi Jambi (Sudirman).

Kita akan melihat dari latar belakang background daripada pengalaman yang bersangkutan, dan kemudian kemampuan pemerintahan yang seperti apa,” jelasnya.

Untuk batas pengajuan tiga nama Pj Bupati, diungkapkannya, pada tanggal 14 April 2022 ini. Saat ditanyakan siapa saja nama-namanya, Gubernur Al Haris hanya mengungkapkan inisialnya.

“Nama-namanya inisialnya A, B, C, dan D,” katanya sembari tertawa.(*)

Komentar