Datangi Petugas Kebersihan di Jalan, Mashuri Bagi-Bagi Beras

Pariwarajambi.com – Bupati Merangin, Mashuri bagi-bagi beras pada petugas kebersihan. Menariknya pembagian beras pada Pasukan Orange itu diserahkan Mashuri dengan turun langsung ke lapangan.

“Sengaja saya mendatangi satu-persatu petugas kebersihan ini, selain untuk bersilaturahmi melihat langsung kinerja mereka di lapangan, juga sekaligus memberi reward berupa beras satu karung untuk satu orangnya,” ujar Bupati, Jumat (29/04/2022).

Untuk membagikan beras itu, Bupati dari usai melakukan Sholat Subuh sambil berolahraga jogging menyisiri petugas kebersihan saat  bertugas, mulai dari kawasan Pasar Atas ke Pasar Bawah lanjut ke kawasan Pasar Baru hingga ujung jalur tiga Kota Bangko.

“Alhamdulillah hingga 09.15 Wib sudah ratusan karung beras yang kita bagikan. Mudah-mudahan ini akan sangat  bermanfaat bagi mereka dan keluarganya,” harap Bupati.

Untuk petugas kebersihan yang tidak piket hari itu, Bupati juga akan mendatangi mereka satu persatu pada hari berikutnya atau bupati juga punya rencana mendatangi mereka satu-persatu di rumahnya.(*)

Komentar