Senangnya Warga Sido Lego Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Gubernur Jambi

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris sholat Isya dan tarawih bersama warga Sido Lego, Kecamatan Tabir Lintas, Kambupaten Merangin, Jumat (08/04/2022) malam.

Turut serta dalam safari Ramadhan Gubernur Jambi di Masjid At Takwa Sidolego ini, Bupati Merangin Mashuri dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Safari Ramdhan Gubernur Jambi ini disambut gembira warga Sidolego. Warga mengatakan serasa mimpi karena Sidolego dipilih Gubernur Jambi menjadi tempat safari Ramadhan di Merangin.

“Saya lihat jadwal safari Ramadhan Pak Gubernur Jambi dari 11 Kabupaten Kota, Pak Gubernur cuma safari di lima Kabupaten. Alhamdulillah di Merangin dipilih Sidolego. Kami seperti mimpi Pak Gubernur memilih desa kami Sidolego dan hadir bersama Pak bupati disini,” kata Kades Sido Lego, Ruslan Miskun.

Sementara itu Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan dirinya bersama tim safari Ramadhan hadir di Sidolego dalam rangka safari Ramadhan.

“Kita syukuri tahun ini kita kembali lagi sholat berjamaah di Masjid, setelah dua tahun lalu kita tidak sholat berjamaah karena pandemi Covid,” katanya.

Al Haris mengharapkan agar warga selalu menjaga kerukunan di tengah masyarakat dan mohon doanya untuk negeri Jambi menjadi negeri yang di ridhoi Allah SWT.

“Saya harap kita selalu menjaga ketentraman, jaga selalu ketertiban dalam masyarakat. Jaga selalu kerukunan. Doakan negeri Merangin, negeri Jambi, menjadi negeri yang diberkahi,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi juga menyerahkan bantuan sembako dan bantuan pembangunan masjid.(*)

Riky Serampas

Komentar