oleh

Al Haris Jamu Khusus Atlet Berprestasi Jambi

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris mengapresiasi setinggi-tingginya atlet berprestasi Provinsi Jambi. Bahkan secara khusus, Al Haris mengundang atlet-atlet yang baru meraih medali untuk Indonesia di Sea Games Vietnam lalu ke Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (29/05/2022) siang.

Al Haris menjamu atlet-atlet, pengurus cabang olahraga, dan KONI Provinsi Jambi. Sekda Provinsi Jambi, Kepala Dispora dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi juga tampak hadir pada acara tersebut.

Al Haris juga memberikan tali asih pada atlet-atlet Jambi yang menyumbangkan medali untuk Indonesia di ajang sea games  Vietnam beberapa waktu lalu itu.

Gubernur Jambi, Al Haris mengucapkan rasa bangga pada atlet Jambi yang mampu meraih prestasi di tingkat Intenasional tersebut, serta berterima kasih kepada KONI dan pengurus cabang olahraga yang berhasil membina atlet-atlet tersebut.

“Saya sengaja mengundang atlet provinsi Jambi yang meraih prestasi di sea game Vietnam lalu. Saya berterima kasih banyak pada KONI dan Cabor, berkat binaaan yang luar biasa membentuk karakter atlet sehingga masuk Pelatnas dan meraih prestasi tingkat Internasional,” kata Al Haris.

Al Haris juga berharap KONI dan Pemprov Jambi satu kesatuan dalam membina dan mengembangkan olahraga Provinsi Jambi.

“Ini ada suatu yang salah menurut saya dalam menganggarkan dana untuk KONI pada 2022 ini. Saya minta TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) untuk menambah dana KONI di perubahan ini, anggaran langsung dihibahkan ke KONI,” ujar Al Haris.

“Prinsipnya kita bangga kepada adik-adik yang berprestasi. Insya Allah kita akan melakukan pembinaan untuk atlet Jambi,  terima kasih banyak atas pengabdian dan prestasinya,” sebut Al Haris lagi.(*)

Riky Serampas

Komentar

News Feed