oleh

Tabrak Tronton, Pegawai Puskesmas di Merangin Meninggal Dunia

Pariwarajambi.com – Seorang pengendara motor di Kabupaten Merangin meninggal dunia usai tabrakan dengan mobil tronton bermuatan alat berat, Selasa (17/05/2022).

Informasinya, peristiwa naas itu terjadi di jalan poros Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang sekira pukul 08.00 WIB.

Kejadian ini berawal ketika sepda motor Honda Scoopy BH 2233 NI yang dikendarai Andry Trio Romadhan (32) warga Desa Sungai Udang berboncengan dengan Reni Susanti (50) warga Kecamatan Pamenang, melaju dari arah trans SPA menuju trans SPB dengan tujuan melaksanakan tugas puskesmas pelaksanaan posyandu.

Sesampai di lokasi kejadian,sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan oleng ke bahu jalan lalu menabrak mobil tronton bermuatan alat berat.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian, sementaravpenumpangnya mengalami luka parah.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha membantu korban. Korban meninggal langsung dibawa ke rumah duka, sementara korban luka parah dibawa ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Eko Sudiharsono dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian nahas tersebut.

“Ya, tadi pagi ada kecelakaan yang menwaskan satu orang dari pengendara sepeda motor, korban sudah rumah duka,” katanya.(*)

Komentar

News Feed