oleh

PAN Targetkan 8 Kursi di DPRD Merangin 2024

Pariwarajambi.com – Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan delapan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Merangin, Achmad Kausari mengatakan 8 kursi untuk DPRD Merangin itu merupakan target yang diberikan DPW PAN Jambi untuk DPD PAN Merangin karena dianggap mempunyai potensi untuk mencapai itu.

“Target ini hasil Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) di Jambi, Merangin dipasang target DPW 8 kursi, salah satu pertimbangannya Merangin ini daerahya Al Haris yang juga ketua MPP, dengan hadirnya Wo Haris selaku ketua MPP akan bisa maksimal,” kata Achmad Kausari, Minggu (19/06/2022).

Target 8 kursi untuk DPRD Merangin, disebut Achmad Kausari menjadi motivasi DPD PAN Merangin untuk bekerja lebih keras.

“Saya dari DPD PAN kemaren menyampaikan ke DPW artinya ini target ada kemungkinan tercapai atau tidak, tapi ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih keras,” ujarnya.

Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Merangin, dikatakan Kausari ia juga menyampaikan bahwa minimal 6 kursi di DPRD Merangin harus di penuhi.

“Dirakerda ini juga saya sampaikan, itu target maksimal 8 kursi cuma target minimal itu 6 kursi harus kita penuhi,” sebutnya.

Sementara itu Ketua MPP PAN Provinsi Jambi, Al Haris sengaja hadir di Rakerda PAN Kabupaten Merangin yang berlangsung di Hotel Rayal Bangko.

Al Haris mengatakan ia hadir memberikan semangat dan suport pada DPD PAN Merangin untuk menghadapi Pileg 2024, agar dapat memenuhi target kursi di DPRD Merangin.

“Saya selaku ketua MPP PAN Provinsi Jambi tentu saya juga harus melihat dan memberi semangat pada teman DPD PAN Merangin. Saya hadir memberikan semangat dan suport kepada DPD PAN Merangin, kita harap kedepan kondisi Merangin kondusif apa lagi akan menghadapi situasi politik PAN tentunya konsisten dalam kifrah membangun bangsa, khusunya di Merangin ini,” kata Al Haris.

Terkait target 8 kursi di DPRD Merangin pada Pileg 2024, Al Haris mengatakan DPW PAN akan siap membantu DPD PAN Merangin untuk mencapai target tersebut.

“Targetnya 8 kursi, tentu ini juga target kami di daerah, DPW tentu tidak mau kehilangan muka ketika Merangin juga dianggap sebagai basis partai PAN, kita akan siap membantu itu semua dengan harapan tercapai,” sebutnya.(*)

Riky Serampas

Komentar

News Feed