oleh

Merangin Juara Umum Jambore PKK Provinsi Jambi 2022

Pariwarajambi.com – TP PKK Kabupaten Merangin menorehkan prestasi gemilang di jambore PKK tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 yang berlangsung di Kota Jambi, Rabu (23/11/2022).

TP PKK Kabupaten Merangin berhasil menorehkan namanya sebagai juara di enam cabang perlombaan. Hasil tersebut menasbihkan Merangin Juara Umum Jambore PKK tingkat Provinsi Jambi tahun 2022.

Rinciannya, Merangin Juara 1 defile, juara 1 stand up comedi atas nama kontingen Nivo Santya Trida dan Sunarsih, juara 2 Paredi, dan juara 2 lomba fashion show pakaian adat.

Selanjutnya Merangin juara 2 lomba penyuluhan Dasawisma, juara 3 masak serba ikan, dan juara harapan 1 berbalas pantun, dan juara 2 ranking satu atas nama kontingen Maryam.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menyerahkan piala pada juara I stand up comedy Jambore PKK 2022. (Foto/ist)
Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menyerahkan piala pada juara I stand up comedy Jambore PKK 2022. (Foto/ist)

Pada Jambore TP PKK tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 ini, TP PKK Merangin didukung penuh Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya.

Nilwan Yahya memberikan langsung dukungan pada 60 kontingan Merangin yang mengikuti jambore TP PKK dengan hadir langsung di lokasi.

Selain Wakil Bupati Merangin, kontingen TP PKK Merangin juga didamping langsung Ketua TP PKK Kabupaten Merangin.

Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih TP PKK Merangin.

Dirinya berharap prestasi tersebut dapat terus memotivasi kader PKK Kabupaten Merangin untuk terus mensosialisasikan dan menerapkan program pokok PKK.

“Alhamdulillah ini prestasi yang sangat membanggakan bagi Merangin. Semoga dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi untuk terus menjadi lebih baik,” katanya.(*)

Komentar