PJ Bupati Tebo Aspan Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat BUMN

Pariwarajambi.com – Pejabat Bupati Tebo Aspan lepas ribuan peserta jalan sehat dalam Rangka HUT BUMN. Pelepasan peserta tersebut di laksanakan pada Minggu (19/2/2023).

Untuk memeriahkan HUT BUMN ke-25, di lakukanlah kegiatan Jalan sehat. Diawali dengan di lepas langsung oleh Pj Bupati Tebo, Aspan bersama istri di Ruang Terbuka Hijau Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Di antara ribuan peserta yang ikut jalan sehat, di ikuti oleh Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo.

Lalu dari pihak swasta dan masyarakat umum, dengan di mulai dari RTH dan finish di tempat yang sama. Setelah acara jalan sehat selesai, diikuti acara selanjutnya yaitu pembagian kupon yang telah di siapkan panitia dengan berbagai hadiah dan doorprize menarik.

Pj Bupati Aspan mengatakan, HUT BUMN ke-25  yang di gelar di seluruh Indonesia ini, tentunya teman-teman BUMN yang ada di Tebo turut hadir dalam memeriahkan acara ini. Salah satunya kegiatan jalan sehat yang di pusatkan di pasar Rimbo Bujang.

Selanjutnya, H. Aspan menyampaikan dalam acata HUT BUMN ini sebagai ajang sosialisasi. Seperti pemberitahuan kepada masyarakat tentang BRI, Mandiri, Kantor Pos, dan Giro adalah milik negara. Termasuk PTPN VI.

“Kita berharap kepada BUMN, dapat mensupport kegiatan masyarakat dan Pemerintah Tebo. Untuk kelancaran pembangunan yang ada di Kabupaten Tebo,” ujar PJ Bupati Aspan.(*)

Komentar