Geram! Al Haris Marahi Sopir Truck Batubara Nekat Beroperasi Siang Hari

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris geram dengan ulah oknum sopir angkutan batubara yang nekat melintas siang hari. Al Haris yang melihat itu langsung memarahi oknum sopir tersebut.

Pemandangan nakal oknum sopir angkutan batubara ini dilihat langsung Al Haris ketika melintas di Desa Jebak, Kabupaten Batanghari, Kamis (16/03/2023).

Al Haris yang melihat angkutan batubara melintas siang hari itu, langsung turun dari mobilnya dan menghampiri mobil angkutan batubara tersebut.

“Kan tidak boleh siang, ngapo kamu siang jugo. Ini tidak boleh (Angkutan Batubara melintas siang hari), kan ada aturannya. Kalau kamu makso siang jadi macet jalan. Agek distop kamu lamo-lamo, kamu dari jugo,” kata kepada sopir batubara.

Tidak hanya geram dengan ulah nakal oknum sopir angkutan batubara yang beroperasi diluar jam operasi. Al Haris juga kesal dengan petugas Dinas Perhubungan dan Pol PP Provinsi Jambi yang sama sekali tidak terlihat di lokasi.

Al Haris bahkan langsung menghubungi pejabat dishub via telepon terkait marakny sopir angkutan batubara melintas siang hari.(rky)

Komentar