DWP Disdik Jambi Peduli, Bagikan Tali Asih Pada yang Membutuhkan

Pariwarajambi.com – Sebagai bentuk rasa syukur pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Provinsi Jambi melalui program peduli berbagi bidang sosial budaya memberikan sedikit sentuhan tali asih kepada para karyawan karyawati yang membutuhkan, Sabtu (15/4/2023).

Sentuhan tali asih diberikan dalam bentuk pemberian paket sembako dan uang yang nantinya dapat dipergunakan untuk membeli beberapa kebutuhan menyambut idul Fitri 1444 Hijriah.

Ketua DPW Disdik Provinsi Jambi, Hj. Sartiah Syamsurizal mengatakan, program peduli berbagi ini terselenggara berkat kerja sama DWP Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dengan Baznas Provinsi Jambi. Adapun sasaran yang diberikan bantuan adalah karyawan-karyawati Disdik Provinsi Jambi masyarakat kaum duafa anak yatim dan janda yang berjumlah sekitar 100 orang.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili DWP mengucapkan ribuan terima kasih kepada Baznas Provinsi Jambi, dan tak kalah penting saya selaku ketua juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu-ibu panitia yang selalu bersemangat tulus dan ikhlas mensukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala bagi kita,” kata Hj. Sartiah.

Ia mewakili DWP Dinas Provinsi Jambi memohon maaf dan sebesar-besarnya jika pada kesempatan ini banyak ditemukan kekurangan-kekurangan, yang tentunya ia berharap dapat kita perbaiki kemudian hari.

“Jika bapak/ibu menemukan merasakan adanya kelebihan, jadikanlah kelebihan itu sebagai bentuk motivasi diri motivasi organisasi agar kelak kita dapat menebarkan kebahagiaan bagi orang-orang di sekeliling kita,” tutupnya.(rky)

Komentar