Halal Bihalal Gubernur Al Haris Disambut Antusias Masyarakat Tebo

Pariwarajambi.com – Hampir 1.000 masyarakat Tebo hadir di rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (18/05/2023) untuk bersilaturahmi halal bihalal bersama Gubernur Jambi, Al Haris.

Kedatangan Al Haris disambut kompangan dan penampilan juara kasidah MTQ Tebo lalu, selain Pj Bupati Tebo Aspan, halal bihalal bersama Gubernur Al Haris ini dihadiri pimpinan Forkopimda, pimpinan OPD, pegawai Pemkab Tebo, kepala sekolah, camat, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan 5 orang perwakilan setiap desa se Kabupaten Tebo.

Gubernur Al Haris mengatakan sebelumnya kegiatan halal bihalal banyak dilakukan di rumah dinas Gubernur dengan mengundang Bupati dan masyarakat dari Kabupaten/Kota. Sejak kepemimpinannya, ia justru sengaja turun keliling ke Kabupaten/Kota untuk silaturahmi halal bihalal dengan masyarakat.

Selaku pemimpin, lanjut Al Haris tentunya dalam keseharian banyak kelemahan, kekurangan, dan banyak janji yang belum selesai ditunaikan, banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan.

Oleh sebab itu di penghujung bulan Syawal 1444 Hijrian ini, selaku pemimpin Jambi Al Haris menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat.

“Sayo sengaja turun ke masyarakat untuk bersilaturahmi. Dalam suasana di penghujung Syawal ini, kami sampaikan bahwa sebagai pemimpin provinsi Jambi dalam keseharian banyak kelemahan, kekurangan, banyak janji yang belum ditunaikan oleh sebab itu kami sampaikan mohon maaf lahir dan batin,” kata Al Haris.

Sementar itu, Pj Bupati Tebo Aspan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubenur Jambi yang sudah meluangkan waktu untuk bersilarahmi dengan masyarakat bumi seentak galah serengkuh dayung.

Aspan juga menyampaikan halal bihalal tersebut dihadiri seluruh Forkopimda, dinas instansi, camar, pengurus pondok pesantren, tokoh agama, dan tokoh perwakilan desa se Kabupaten Tebo.

“Yang hadir dalam kegiatan ini kurang lebih 900 orang dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Tebo. Kami mengucapkan terima kasih atas waktu dan Gubenur Jambi sudah berkenan hadiri ditengah masyarakat Tebo,” kata Aspan.(rky)

Komentar