Spektakuler! Konser Kemerdekaan Bersama Rhoma Irama dan Rhido Rhoma di Jambi

Pariwarajambi.com – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar malam puncak peringatan HUT ke-78 RI tahun 2023, dengan menggelar konser kemerdekaan bersama Rhoma Irama dan Rhido Rhoma, Senin (21/08/2023) malam.

Konser kemerdekaan ini, berlangsung spektakuler dengan penampilan Rhoma Irama dan Rhido Rhoma yang membawakan lagu terbaiknya untuk menghibur ribuan warga Jambi yang hadir di lapangan depan kantor Gubernur Jambi.

Penampilan sang raja dangdut dan anaknya Rhoma Roma dengan suara merdu khasnya, membius ribuan warga Jambi yang hadir dengan lantunan nada-nada indah terkenal ciptaan sang legenda tersebut.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan pemerintah provinsi Jambi membuat kegiatan malam puncak peringatan HUT RI dengan mengadakan konser kemerdekaan.

“Malam ini kita menutup semua rangkaian HUT RI, kita adakan konser kemerdekaan bersama Rhoma Irama dan Rhido Rhoma,”

“Pemerintah provinsi Jambi berterima kasih atas dukungan masyarakat sehingga Jambi kondisinya aman dan kondusif. Kita tetap bersemangat, kemerdekaan ini kita isi dengan pembangunan, mudahan warga Jambi terhibur malam ini,” kata Al Haris diawal konser kemerdekaan.

Gubernur Jambi Al Haris juga tampil naik panggung menyanyikan lagi sang saja dangdut di konser kemerdekaan ini, orang nomor satu di provinsi Jambi ini diiringi langsung Rhoma Irama bersama Soneta.

Gubernur Al Haris pada momen ini juga memberikan penghargaan kepada Rhoma Irama yang dinilainya merupakan sosok legenda yang kemampuan bermusiknya luar biasa.

“Rhoma Irama dengan kemampuan musiknya, akan sulit menemukan yang seperti beliau, penyanyi sekaligus pencipta lagu, yang lagunya mengandung syiar yang luar biasa bagi kehidupam beragama, berbangsa dan Negera,” sebut Al Haris.

Sebelum konser kemerdekaan digelar juga diumumkan juara pertandingan antar OPD di lingkungan pemerintah provinsi Jambi dalam rangka memeriahkan HUT RI.(rky)

Komentar