Anggunnya Hesnidar Haris Kenakan Pakaian Melayu Jambi di Panggung Nusantara

Pariwarajambi.com, Jakarta – Hesnidar Haris tampil anggun di panggung Pameran Kerajinan Nusantara (Kriyanusa) tahun 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (13/09/2023).

Hesnidar Haris pashion show di panggung nusantara mengenakan pakaian baju kebaya melayu, tengkulak Pulau Rengas, dan kain songket motip angso duo. Dia tanpak cantik dan anggun dengan pakaian warna senada ungu dari tengkuluk hingga bawahan.

Hesnidar Haris yang merupakan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi menghadiri pameran Kriyanusa 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 13-17 September 2023.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo selaku Pembina Dekranas didampingi Ketua Umum Dekranas Hj. Wury Ma’ruf Amin.

Hesnidar Haris berharap agar Pameran Kriyanusa mendorong para perajin untuk berinovasi, berkreasi untuk mengasilkan kriya/karya dengan hasil yang lebih baik lagi.

Dengan berinovasi dan berkreasi untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi, produk kerajinan diharapkan memiliki pasar yang lebih luas, yang akan meningkatkan penghasilan dan perekonomian para perajin, dan selanjutnya berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian daerah termasuk Provinsi Jambi dan nasional.

Pameran yang mengambil tema “Kriya Unggul, Indonesia Maju” dengan Tagline “Cinta Kriya, Bangga Buatan Indonesia” tersebut diikuti seluruh Dekranasda Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Indonesia.(*)

Komentar